Pemkot Palembang Bagikan Disinfektan dan Sembako Kepada Awak Media

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Secara simbolis membagikan masker, hand sanitizer, disinfektan dan APD  serta sembako kepada wartawan dilingkungan pemerintah kota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Secara simbolis membagikan masker, hand sanitizer, disinfektan dan APD  serta sembako kepada wartawan dilingkungan pemerintah kota Palembang dan masyarakat di sekitar lampu merah Simpang Sekip Palembang.

Pembagian kepada awak media ini secara simbolis di kantor kantor Dinas Kominfo Palembang, Jumat 03/04/2020.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita membagikan sebanyak 50 paket sembako dan 50 paket masker, hand sanitizer, disinfektan dan APD kepada wartawan di lingkungan pemerintah kota Palembang,” kata Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Ia mengatakan ini sangat penting karena peran wartawan selama ini menjadi garda terdepan untuk memberikan informasi apalagi di tengah covid-19 ini.

“Kita tahu wabah ini sudah mendunia dan semakin hari semakin bertambah yang menjadi korban. Karena itu kita harus peduli menjaga kesehatan bersama,” ujar Fitri.

Karena itu ia mengajak Wartawn untuk sama-sama berikhtiar, berdoa, mengikuti saran pemerintah membatasi kegiatan yang tidak terlalu penting, jangan lupa mencuci tangan dan menjaga kebersihan.
Kita berharap Insya Allah badai ini  pasti berlalu.

Dijelaskan juga oleh kepala Dinas kominfo Edison, bahwa pihaknya membuat sendiri alat pelindung muka (face maks) yang sama seperti dengan RSUD BARI Palembang.

”Kita buat sendiri alat pelindung mukanya, yang terbuat dari plastik lembaran putih (PVC, red), busa dan karet pita untuk pengikatnya. Kita berharap semua wartawan yang memberikan informasi, agar sehat selalu dan tetap menjaga kebersihan,” tukasnya.

( Nani )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait