Pemkot Palembang Turunkan Ratusan Regu Penyemprot Disinfektan Untuk Covid-19

  • Whatsapp
Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang siapkan ratusan kelompok untuk melakukan penyemprotan Disinfektan masal ke 18 Kecamatan yang ada di kota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Guna menindak lanjuti terkait Virus Corona Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang siapkan ratusan kelompok untuk melakukan penyemprotan Disinfektan masal ke 18 Kecamatan yang ada di kota Palembang.

“Hari ini juga kita akan melakukan pelatihan untuk penyemprotan Disinfektan. Untuk alat, obat serta regu juga sudah kita siapkan. Ada lebih kurang 323 regu yang sudah siap. pelaksanaanna akan langsung Jum’at 20/03/2020. Kita lakukan sejak pagi hingga selesai,” kata Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, di Kantor Sekretariat Daerah Palembang, Kamis 19/03/2020.

Bacaan Lainnya

Fitrianti Agustinda juga nengatakan, jika memang tidak memungkinkan untuk dapat terselesaikan dalam waktu satu hari, namun pihaknya akan tetap berupaya untuk tetap diteruskan hingga penyemrotan di 18 Kecamatan itu dapat terselesaikan.

“Kalau memang telah selesai di 18 Kecamatan tersebut, penyemprotan itu masih akan kita ulangi, karena memang penyemprotan itu harus benar-benar Continue dilakukan,” ujarnya.

Selain menurunkan ratusan regu, Fitri juga menuturkan, bahwa pihaknya juga telah menganjurkan dan menyarankan kepada masyrakat untuk dapat dilakukan juga di tempat-tempat ibadah.

“Mereka juga saat ini telah nengadakan pengadaan alat dan obat Disinfektan, sehingga mereka juga bisa melakukannya secara sendiri,” tungkasnya.
( Nn/ Rill )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait