Pemprov Sumsel Gelar Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI

  • Whatsapp
Palembang, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., yang diwakili Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H., M.H., beserta Wakil Ketua Persit PD II/Swj Ibu Arnida, menghadiri acara Resepsi Kenegaraan HUT Ke – 71 RI dan Ramah Tamah yang diselenggarakan di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Griya Agung Palembang, Kamis (18/8/ 2016).
 
Acara tersebut juga dihadiri oleh para Pejuang Kemerdekaan, Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI), Korp Cacat Veteran, Purnawirawan TNI AD, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka), Tokoh Agama, Toko Masyarakat dan tamu undangan lainnya.
 
Acara tersebut merupakan bagian rangkaian kegiatan dalam Rangka Memperingati HUT Ke – 71 Kemerdekaan Republik Indonesia, termasuk Upacara Detik-detik  Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih di pagi hari serta Penurunan Bendera Merah Putih Tingkat Provinsi pada sore harinya di Halaman Griya Agung, Rabu (17/8/2016).
 
Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumsel Bapak H. Alex Noerdin memberikan tunjangan kepada para Veteran sebesar Rp. 300.000/bulan untuk seumur hidup, termasuk penyerahan penghargaan bagi ASN dilingkungan Pemrov Sumsel, pemberian hadiah bagi para pemenang lomba dalam berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 71 Kemerdekaan RI termasuk lomba kebersihan Kantor FKPD Sumsel.
(Nn/ pen)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *