PEMUDA PANCASILA ” Perang Total” menghadapi Covid-19

  • Whatsapp

KARANGANYAR, beritalima.com || Terus bergerak melalui Ranting dan Anak Cabangnya, Pemuda Pancasila Karanganyar yang dipandegani oleh Disa Ageng Alifven ini menyusuri Desa Ngringo Kecamatan Jaten Dan Alas Tuo.
Kegiatan ini sebagai langkah ” Perang Total” terhadap mewabahnya Covid-19 yang terus meluas.

” Kegiatan ini merupakan upaya Pencegahan meluasnya Covid-19. Kasus OPD di Solo menggerakkan Pemuda Pancasila Karanganyar terus melakukan upaya pencegahan. Seluruh jajaran PAC dan Ranting Kami maksimalkan untuk melakukan kegiatan serupa, ini musibah kemanusian yang harus kita sikapi secara gotong royong”, Ujar Bung Disa Panggilan Ketua MPC Pemuda Pancasila ini di tengah kegiatan.

Selama kegiatan, Bung Disa yang hari ini ( 25/3) langsung terjun di Desa Ngringgo dan Alas Tuo, tidak hanya perintah pada ” anak buahnya”, tp Putra Anggota DPRRI Komisi II dari Fraksi PDI Perjuangan ini ikut memanggul alat semprot dan melakukan penyemprotan di rumah rumah penduduk.

Dalam konfermasinya, Disa mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan di Desa Ngringgo dan Alas Tuo ini adalah Langkah Dari Pengurus Ranting yang bekerja sama dengan PAC PP Jaten.

” Semoga ihtiar kawan kawan setidaknya bisa memutus mata rantai Covid di Karanganyar. Ayo bersama sama #GotongRoyongCegahCorona”, Pungkas Pemuda Energik ini.

Sungguh hal yang luar biasa, sebagai seorang pemimpin, Disa Ageng Alifven tidak hanya ” ongkang ongkang” dalam melakukan kegiatan kemanusiaan ini, tapi turut ” berkeringat” dalam melakukan kegiatannya. Bravo, Bung Disa !!!( Hari DP/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait