Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Peserta Porwil se-Sumatera

oleh -1 views

Bengkulu, beritalima.com | Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman menandatangani perjanjian kerjasama dengan peserta Porwil X se-Sumatera, bertempat di Sekretariat Panitia Porwil Bengkulu, (13/10/2019).

“Penandatanganan kerjasama ini meliputi verifikasi persyaratan atlet dan kontribusi berupa akomodasi dan konsumsi peserta selama berlaga di Bumi Rafflesia,” ungkap Kadispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman.

Selain itu, Atisar menjelaskan, terkait akomodasi dan konsumsi termasuk biaya hotel tersebut, masing-masing Pemprov berkontribusi dalam pembiayaan untuk peserta dari daerah masing-masing selama di Bengkulu.


“Iya, hotel dan akomodasi 250 per peserta perharinya uangnya langsung masuk ke rekening APBD,” jelas Atisar.

Menurutnya, penandatangan ini sangat penting dilakukan agar dapat diketahui dan disepakati secara detail syarat atlet yang ikut pertandingan di setiap cabang olahraga, serta dengan tersedia akomodasi, transportasi dan konsumsi yang layak akan meningkatkan kenyamanan peserta selama di Bengkulu.

“Kita berharap semua atlet merasa nyaman selama berada di Bengkulu dan tetap menjaga sportifitasnya selama berlaga, karena semua provinsi ingin menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (Red)