Penanganan Covid-19 Membaik, Ini Kata Ketua Satgas Kepsul

  • Whatsapp

Hi. Buhari Buamona Ketua Satgas Covid-19  Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air mengalami tren perbaikan dalam satu minggu terakhir, Khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula di mana tingkat positivity rate terus menurun dalam Minggu terakhir. Hal tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak

Ketua Satgas Covid-19  Kepulauan Sula,Hi. Buhari Buamona menjelaskan bahwa dengan adanya pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kerja keras dan partisipasi semua pihak yang ikut mencegah penyebaran Covid-19, “kata Buhari diruang kerjanya, Senin (13/09/21)

Lanjut Buhari, Di dalamnya termasuk Forkopimda Pemda Kepsul, tenaga kesehatan (nakes), tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, media, dan seluruh elemen masyarakat.

Selain itu, seluruh elemen masyarakat diminta tidak lengah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimanapun berada. Sehingga, kedepan Covid-19 makin terkendali dan terus melandai.

“Kembali saya mohon kepada semua pihak dan masyarakat untuk  tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, mengikuti vaksinasi, tracing dan testingnya juga terus kita tingkatkan,” pungkasnya.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait