Pencegahan dan Pengobatan covid ala Tftt-biotech

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Pekan ini presiden Jokowi telah melakukan penyuntikan vaksin perdana, penyuntikan vaksin ini diikuti oleh beberapa tokoh masyarakat dan kalangan artis. Vaksin yang disuntikkan presiden adalah vaksin Sinovac dari China.

Disamping vaksin yang berfungsi sebagai pencegahan Covid, tapi bagaimana dengan pengobatan pasien yang terpapar?, Karena untuk pengobatan Belum ada solusi nya.

Salah satu peran swasta yang telah dilakukan oleh Perusahaan Biotech Methodologi Tubuh Indonesia yaitu memberikan immun booster untuk pencegahan dan pengobatan Covid-19 kepada masyarakat dengan harga terjangkau agar masyarakat menengah ke bawah mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

“Kami sangat peduli kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal, agar mereka dapat mencegah dan mengobati secara mandiri sehingga meringankan beban pemerintah maka dari itu kita akan keliling daerah untuk memberikan immun booster agar kesehatan mereka terjaga,” ujar komut PT.Biotech wibisono menyatakan ke awak media di Jakarta sabtu (16/01).

lanjut pengamat kebijakan publik ini mengatakan, peran swasta yang melakukan tindakan konkret sangat diperlukan untuk membantu pemerintah dalam layanan. Kasus Covid-19 yang semakin meluas menurutnya memerlukan tindakan kolaboratif dari semua pihak dengan tidak hanya mengandalkan peran dari pemerintah.

“Upaya kami untuk menekan penularan Covid-19 secara masif agar peningkatan pasien Covid-19 bisa turun signifikan, ini bentuk partisipasi kami dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan tidak tertular wabah Covid yang sudah merajalela ini,” terang wibi

Sedangkan manfaat Immun booster adalah meningkatkan sistem imun tubuh, lambung, meningkatkan kerja pembentukan sel, anti radang, memperbaiki fungsinya hepar/hati, melancarkan sirkulasi darah, anti alergi, meningkatkan stamina, anti aging.

“Saya berharap dengan adanya vaksin dan peran serta kami bisa membantu penyembuhan dan meringankan beban pemerintah dan masyarakat, kedepannya kita terus lakukan kegiatan ini keliling ke daerah daerah,” pungkas Wibisono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait