Pencuri Dikeroyok Warga

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Kepolisian Polsek Rantepao,berhasil meringkus komplotan pencuri yang khusus beroperasi pada super market,di kota Rantepao,Minggu (29/5).

Para pelaku beranggotakan empat orang,tiga perempuan satu laki-laki,dengan menggunakan mobil rental jenis Suzuki ERTIGA,menggasak Indomart,di jalan Mangali Rantepao samping kantor Pengadean,dengan modus operandi,berpura-pura sebagai pembeli.

Dari rekaman cctv yang di perlihatkan salah seorang anggota Kepolisian,saat sejumlah awak media mengkonfirmasikan terkait aksi pencurian yang dilakukan komplotan itu,mereka mendesain jenis pakaian khusus yang dirancang untuk digunakan melakukan aksi mencurinya.

Sementara Kapolsek Rantepao,Kompol.Lasarus Sau,SH,saat dikonfirmasikan terkait penangkapan pencurian itu,membenarkan adanya komplotan pencurian tersebut tiga dari empat orang pelakunya sudah diamankan serta telah dijebloskan dan di sel Polsek Rantepao.Sementara satu lagi komplotan itu masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO),lolos saat penangkapan dilakukan.

“Benar kami telah mengamankan komplotan pencuri itu,satu masih buron,dan kami masih terus melacaknya.Dan kasus pencurian ini operasinya dicurigai antar daerah,sementara kita kembangkan,”ungkap Lasarus,didepan sejumlah media massa.

Aksi pencurian yang berlangsung disiang bolong,tertangkap massa,dan dikeroyok hingga babak belur,tak luput mendapat amukan warga, kendaraan yang digunakanpun hancur di hakimi warga hingga rengsek.

Kendaraan yang diketahui mobil rencar dengan nopol DD 1327 UC,warna abu-abu mengalami rusak berat akibat diamuk warga.Sementara salah seorang pelayan Indomart ,Novita membenarkan adanya pencurian itu hingga mengalami kerugian 1,8 juta.Jenis barang yang dicuri adalah Susu dengan harga 200 ribu per buah.

Dengan adanya kejadian ini Kapolsek Rantepao minta pemilik supermarket lebih meningkatkan keamanan agar tidak mengalami hal yang serupa,masalah kasus pencurian.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *