Penembakan Terhadap Tukang Ojek Oleh KKB

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Pukul 13.59 WIT, bertempat di Kampung Eromaga Kabupaten Puncak Papua telah terjadi kasus penembakan terhadap tukang ojek an. Udin (41) yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Selasa (14/04).

Tim gabungan mendapatkan informasi telah terjadi penembakan di Kampung Eromaga Kabupaten Puncak, mendapati laporan tersebut Tim langsung mendatangi TKP.

Pukul 14.19 WIT, Tim gabungan tiba di TKP, selanjutnya tim mengevakuasi korban ke Puskesmas Ilaga menggunakan mobil ambulans, korban tiba di Puskemas Ilaga selanjutnya dilakukan Visum Et Repertum.

Korban ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata, pada saat perjalanan pulang ke Kota Ilaga setelah mengantar penumpangnya dari pedalaman.

Udin (41) Laki-laki meninggal dunia (MD), warga Kompleks Pasar Ilaga Kabupaten Puncak.

Pihak Kepolisian langsung mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke Puskesmas Ilaga, melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri S. I.K mengatakan pelaku penembakan merupakan Kelompok Kriminal Bersenjata pimpinan Legakak Telenggen.

“Kami akan menindak tegas kelompok ini agar tidak terjadi lagi kasus-kasus penembakan yang menimpa warga. Saat ini personil gabungan masih melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata”tegas Kapolda.

Selain itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Ilaga agar membatasi aktivitas dan tidak keluar dari Kota Ilaga guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait