Penetapan P2KD Batu Rasang Sampang Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Penetapan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) saat menjelang Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Sampang dimulai, kali ini penetapan P2KD dilakukan di Desa Batu Rasang, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Rabu (08/02/2017).

Dalam penetapan P2KD tersebut dihadiri Camat Tambelangan, pihak Kepolisian, Tokoh Ulama’, dan juga tokoh masyarakat setempat, Meski penetapan berjalan lancar. Namun, pihak kepolisian dan Camat tetap menghimbau terhadap masyarakat untuk tetap kondusif dalam Pilkades nantinya dan tidak ada perpecahan antar kubu.

Pantauan beritaLima.com, dalam sambutannya Camat Tambelangan A. Zulhan mengatakan, menurutnya P2KD adalah pelaksana kegiatan Pilkades yang juga diawasi Badan Pengawas Desa (BPD) dan Muspika, Pihaknya berharap pemilihan pilkades bisa berjalan lancar.

“kami harap adanya Pilkades tidak membuat tali persaudaraan kita menjadi pecah, perbanyaklah saksi dalam pemilihan nantinya” tuturnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Tambelangan Iptu. Sukadi meneruskan apa yang telah disampaikan Camat Tambelangan, pihaknya berharap pada Panitia untuk bersikap jujur dalam menjalankan tugas, agar menimbulkan kepercayaan penuh dari masyarakat.

“Dalam pilkades ini panitia harus jujur, agar kepercayaan masyarakat ataupun pihak lain penuh terhadap panitia” jelasnya.

Kami harap “dalam Pilkades yang akan kita laksanakan nanti tidak dimulai dari kecurigaan, semoga bisa berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun” pungkasnya.

(Faldzy/Hady)

Editor: Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *