Pengacara Senior Terpilih Sebagai Ketua Forum Komite Sekolah SMKN-SMAN

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Prijono, SH, MHum, yang digadang gadang sebagai Ketua Forum Komite Sekolah SMKN/SMAN se-Kabupaten Madiun, Jawa Timur, akhirnya benar benar terpilih sebagai ketua.

Bahkan, dalam pemilihan yang dilakukan di Aula SMKN 2 Mejayan, pengacara senior yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Madiun ini, terpilih secara aklamasi, Kamis 19 Januari 2023.

Dengan terpilihnya sebagai Ketua Forum Komite Sekolah SMKN-SMAN se-Kabupaten Madiun, Prijono mengucapkan terima kasih atas amanat tersebut.

“Terima kasih telah diberi amanat darl seluruh peserta yang hadir. Terima kasih kepada kepala sekolah, dan ketua komite dari masing masing sekolah. Saya akan melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik baiknya,” ucap Prijono, SH, MHum, yang juga pengacara kondang di Madiun dan sekitarnya.

Untuk diketahui, saat ini ia juga sebagai Ketua Komite SMKN 1 Wonoasri, Kabupaten Madiun.

Hadir dalam pemilihan ini, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Siti Zubaidah, Kasi Pidum Kejari, dan Kasatreskrim Polres Madiun. (Dibyo).

Ket. Foto: Prijono, SH, MHum.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait