Pengadaan Proyek Lewat Sistem E- Purchasing di Pemkot Mojokerto, Diapresiasi Dewan

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Wacana Pemerintah Kota ( Pemkot) Mojokerto dalam melakukan pengadaan proyek strategis di kota Mojokerto, tak lagi lewat e Tendering tapi melalui e katalog konstruksi ( E- Purchasing) mendapat dukungan dari Dewan Kota Mojokerto

Langkah tersebut sebagai upaya untuk mempercepat pelaksanaan pekerjaan dibanding melalui sistem e Tendering.

Moeljadi S.H, Anggota Komisi ll DPRD Kota Mojokerto, ia menilai dengan melalui pengadaan e Katalog kontruksi ( E- Purchasing) proses pengadaan lebih cepat dan realisasi waktu pengerjaan proyek juga maksimal.

“Ini adalah langkah yang bagus, karena proses pengadaan lebih cepat” ujar Moeljadi politisi PAN ini.

Politisi senior, yang terpilih kembali sebagai DPRD kota Mojokerto periode 2024-2029 ini juga menyampaikan, bahwa ini bagian upaya dari pemkot Mojokerto untuk mempercepat pembangunan kota Mojokerto

“Kami selalu mendukung apa yang menjadi langkah positif dari pihak eksekutif, selama itu untuk kemajuan kota Mojokerto” imbuhnya. Minggu (17/3/2024)

Sebelumnya, dilansir dari beberapa media online, bahwa Pemkot Mojokerto menargetkan akan menggulirkan proyek strategis melalui e katalog konstruksi. Dari total 10 paket pekerjaan infrastruktur, seluruhnya bakal disorong melalui e-katalog konstruksi untuk percepatan pengadaan. (ADV/Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait