Pengajian Rutinan Rabu Pahing, Sekalian Rayakan Ulang Tahun

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com- Pembukaan pengajian rutinan Rabu Pahing di halaman Taman Pendidikam Siti Aminah dibawah Yayasan Abu Adnan, sekaligus memperingati Ulang Tahun Pernikahan ke – 30 Gus Lukman dan Ning Ida (23 Agustus 1987), Ulang Tahun ke – 23 Gus Ahmad Zakaria Romli (Zaky) 25 Agustus 1994, Ulang Tahun ke – 16 Gus Munif Fachruddin (Munif) 30 Agustus 2001.

Pada pembukaan pengajian Shalawat Muhammad itu, dilaksanakan seperti biasanya, mulai pembacaan surat Yassin, Kanzul Arsy, Istighfar Rojjab, kemudian pembacaan pembacaan Ratibul Haddad, dan diakhiri oleh pembacaan doa ‘Akaasyah yang dilanjutkan doa – doa penutup. Hanya saja dalam pengajian yang dibarengi dengan ulang tahun itu tidak dihadiri Pembina Yayasan Abu Adnan, Gua Lukman Hakim dan anaknya yang kelima sibuk tidak bisa hadir tersita denfan full day school.

Lebih lanjut Ketua Yayasan Abu Adnan, Hj. Ning Zubaida, menyatakan mudah – mudahan keluarga besar Siti Aminah mendapat ridho dari Allah SWT. Dan menyampaikan bahwa pengajian yang dilaksanakan di Perumahan Gunungsari V/ ini jauh berbeda dengan Solmad yang dilaksanakan Kampus Undar.

Usai pengajian, pengurus pengajian Shalawat Muhammad Lil Alamin ini memotong tiga tumpeng untuk tiga orang yang merayakan ulang tahun. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *