Pengamanan Aset Negara,Yonif 114/Sm Pasang Batas Tanah Satuan

  • Whatsapp

BENER MERIAH,Beritalima–Setelah berkoordinasi dengan Dinas Pertanahan Kabupaten Bener Meriah akhirnya permohon pengukuran ulang tanah Batalyon Infanteri 114/SM dipenuhi. Serka Mulato selaku Dansi/Batisi Siintel Kima Yonif 114/SM mendampingi kegiataan pengukuran tanah tersebut bersama anggota dari Dinas Pertanahan Kabupaten Bener Meriah. Rabu ( 19 Juli 2017 ).

Tak hanya itu beberapa anggota personel Yonif 114/SM juga ikut melaksanakan pengukuran tanah tersebut termasuk salah satunya Dansi/Batisi Log Siwat Kima Yonif 114/SM Serka Juliansyah.

 

Anggota yang ikut pengukuran tanah tidak membuang waktu, setelah didapat titik-titik batas yang di tentukan oleh anggota Dinas Pertanahan langsung memasang patok agar masyarakat tahu dimana batas tanah Batalyon dengan tanah milik masyarakat.

Bagi tanah masyarakat yang masuk ke dalam tanah Batalyon, Serka Mulato selaku Dansi/Batisi Siintel Kima Yonif 114/SM memberitahu kepada masyarakat bahwasanya sebagian tanah yang digarap adalah tanah milik negara yang menjadi tanggungjawab Batalyon, sehingga masyarakat tidak melanjutkan penggarapan tersebut.

Tidak hanya itu Serka Mulato juga memberitahukan kepada Masyarakat yang bercocok tanam di seputaran Batalyon bahwa tidak lama lagi Batalyon akan membuat pagar permanen untuk mencegah terjadinya pergeseran patok lahan tanah,'(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *