Peringati Harjabo 198, Bupati Ziarah Ke Makam Kh Bagus Asra

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Amin Said Husni bersama Wakil Bupati KH Salwa Arifin dengan didampingi sekretaris daerah beserta Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Bondowoso, melakukan ziarah ke Makam Raden Bagus Asra (KH.Ronggo) dalam rangka acara Hari Jadi Bondowoso (Harjabo) yang ke 198 tahu 2017.

Dalam sambutannya Bupati Amin mengajak masyarakat untuk meneladani semangat perjuangan Raden Bagus Asra. Terlebih lagi di masa-masa sekarang, tantangan semakin kompleks dibandingkan ketika Raden Bagus Asra dulu memimpin Kabupaten Bondowoso untuk tahun pertamanya.

“Tantangan sekarang jauh lebih beragam, baik tantangan yang bersifat sosial ekonomi, tantangan bersifat sosial politik, sosial budaya, dan berbagai tantangan yang kita hadapi semuanya,” ucapnya saat memberikan sambutan 

Menurut, Amien, untuk menghadapi tantangan ini memerlukan keteguhan prinsip, dan komitmen yang kuat dari seluruh elemen masyarakat untuk terus melanjutkan spirit kepejuangan dan keteladanan Raden Bagus Asra.

“Karenanya dengan semangat Ki Ronggo yang kita peringati malam hari ini, mari kita terus gelorakan semangat dan komitmen serta tekat kita untuk melaksanakan pembangunan sebaik-baiknya,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *