Pengarahan ASN Guru Kecamatan Taman, Walikota Madiun: Tingkatkan Inovasi dalam Bertugas

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, mengatakan, guru harus mampu berinovasi dan berubah ke arah yang lebih baik seiring dengan perkembangan zaman.

“Perubahan yang ada, tak bisa lepas dari ilmu pengetahuan yang didapat dari sekolah. Maka saya minta kepada guru-guru untuk memberikan dedikasi penuh. Bekerja dengan ikhlas dan kompak, juga saling menghargai antar guru dan siswa. Anggap siswa sebagai anak sendiri,” pesan Walikota Madiun, H. Maidi, Selasa 28 September 2021.

Tak hanya pembangunan di bidang fisik, dalam arahan yang disampaikan kepada ASN Guru di lingkup Kecamatan Taman ini, ia menegaskan bahwa pembangunan juga dilakukan di bidang non fisik.

“Salah satunya peningkatan kualitas SDM guru yang ada di Kota Madiun terus akan kita bangun. Supaya melahirkan generasi yang berkualitas kedepan,” ucapnya.

Lebih lanjut walikota mengatakan, pola-pola seperti ini yang harus dilakukan di kota yang tengah membangun ini. Supaya kondisi kota menjadi aman dan nyaman, angka harapan hidup tinggi, dan indeks pembangunan manusia yang tinggi.

“Ekosistem yang baik membawa kehidupan yang baik juga. Maka dari itu, ilmu pengetahuan yang dimulai dari sekolah harus ikut diperbaiki dan terus berkembang dengan inovasi,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Maidi juga menekankan bahwa Kota Madiun menerapkan good and clean government. Maka dari itu, ia menegaskan bahwa tidak ada sedikitpun pungutan untuk kenaikan pangkat atau jabatan di lingkup Pemkot Madiun.
(Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait