Pengebom Gereja di Surabaya, Dita dan Anaknya di Makamkan Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com- Iring iringan mobil ambulans yang mengangkut jenazah Dita oeprianto dan anaknya pengebom Gereja di Surabaya, di jaga ketat oleh polisi dan di makamkan di TPU Dinas Sosial Jl Mayjen. Sungko no. 46 kelurahan Pucang Sidoarjo, (kamis, 24/05).

Pemakaman dibantu oleh Tagana Dinsos Kab. Sidoarjo dan mendapat pengawalan ketat dari anggota Polresta Sidoarjo, adapun untuk lokasi liang lahat pemakaman dikelompokkan menjadi 2(dua) titik jenazah Dita Oeprianto 1 (satu) liang lahat, serta jenazah Yusuf Fadil dan Firman Halim menjadi 1 (satu) liang lahat.

Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinsos Sidoarjo Wiyono menyatakan,Jadi total jenazah ada sekitar 17 terduga teroris yang di makamkan dipemakaman milik Dinas Sosial kabupaten Sidoarjo. Jenazah Dita Oeprinto peti di makamkan di liang yang tersisa untuk satu peti jenazah.

Sisi barat berjajar Dita yang semula akan ditempati dua peti jenazah anaknya, sudah ditempati oleh tiga Mr. X yang sebelumnya dengan pemakaman tanpa peti jenazah, ujarnya.(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *