Pengenalan Lingkungan Sekolah, Dandim 0209/LB Tanamkan Waserbak Kepada Siswa

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Wawasan Kebangsaan perlu ditanamkan kepada para pelajar untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa indonesia dalam menegakkan kedaulatan negara serta mempertahankan keutuhan NKRI, dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah, hari ini di Aula Makom 0209/LB, Dandim Letkol Inf Santoso berikan Wasbang kepada Siswa Siswi SMA N 1, Rabu (17/7/2019)

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menjelaskan kepada pelajar,” untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan seluruh bangsa indonesia dalam menegakkan kedaulatan negara serta mempertahankan keutuhan NKRI, jangan mudah dipecah-belah oleh paham Komunis.

Dandim juga menekankan kepada Pelajar,” untuk generasi masa depan bangsa, agar menghindari bahaya Narkoba dan jangan sampai pingin kenal barang tersebut. Bangsa Indonesia ada di pundak para generasi muda, bangun dan sukseskan Negara kita ini,” Tegas Dandim Santoso kepada Pelajar.

Wawasan kebangsaan yang digelar diMakodim 0209/LB, sebagai pemateri Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, dilanjudkan Outbond
dilapangan Makodim0209/LB yang dipandu oleh Babinsa Koramil 08/RP Serda Salman Paris Rambe.

Turut hadir Dalam kegiatan Wasbang
tersebut, Kasdim Mayor Inf Ertiko Cholifa,SH.Spd, Dan Ramil 03/SB Mayor Inf Syamsul Harahap (Dan Ramil,Kepala Sekolah SMA Negeri Rantau Utara H.Jaliluddin Harahap,MP.d,Wakil Kepala sekolah bagian kesiswaan Mukhtaruddin. (Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *