Pengendara Keluhkan Jalan Berlubang di Kepulauan Sula: Bahaya!

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Kerusakan jalan satker jalan Nasional Wilayah II Malut di Kabupaten Kepulauan Sula terjadi di jalan utama menuju Bandara Emalamo Desa Wai Ipa, Kecamatan Sanana.

Dari pantauan media ini, Senin (20/2/23), titik kerusakan jalan itu berada di Lingkungan Desa Fogi, Dusun Waigoiben. Disana tampak ada sebanyak titik badan jalan yang  berlubang.

Lubang jalan tersebut cukup dalam dan tampak digenangi air yang tentunya membahayakan para pengendara. Kondisi tersebut dikeluhkan oleh warga dan juga para pengendara.

Seperti yang diutarakan oleh Rusdi, warga sekitar. Menurutnya, kerusakan jalan tersebut sangat membahayakan terutama bagi para pemotor, “Di titik jalan lobang ini banyak pemotor yang jatuh karena lubangnya itu kan cukup dalam,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pemotor Nurdin mengaku, ia pun pernah merasakan bagaimana rasanya terkena jebakan jalan berlubang di area tersebut.

“Iya jalannya jelek disana itu dan masih di titik yang sama jalan yang rusak itu,” ucap Iman yang kesehariannya melintasi jalan tersebut, “Nurdin berharap, kerusakan jalan tersebut dapat segera diperbaiki oleh pihak terkait. Hal itu lantaran sangat membahayakan bagi para pengendara.

“Ya harapannya cepat diperbaiki jalan berlubang itu karena di titik itu cukup membahayakan terutama bagi pemotor, apalagi pas malam-malam,” ujarnya.

Sementara itu, Pihak satker jalan Nasional Wilayah II Malut belum dapat dihubungi, hingga berita ini ditayangkan.[dn]

beritalima.com

Pos terkait