Pengendara Septor Dilindas Truk, Aktifis Medan Tewas Mengenaskan 

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, Beritalimacom– Terjadi laka lantas di Jalan Umum Medan – Tebing  Tinggi km 35 – 36 tepatnya dekat Simpang Jalan Kemuning Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kota Perbaungan, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, antara Honda Beat No. Pol BK 2692 AFZ dengan Mobil truck trailer fuso No. Pol BK 9235 CL, akibatnya pengendara sepeda motor tewas mengenaskan dilokasi kejadian, sedangkan istrinya yang dibonceng hanya mengalami luka ringan Jumat (30/12) sekitar pukul 08:00 WIB.

Korban Harun (52) warga Jalan Garu II – B gg Famili, No 21 , Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, menderita luka robek dan pecah kepala hingga meninggal dan langsung dibawa ke RSU Melati untuk dilakukan Visum.

Sedangkan korban berboncengan dengan istrinya, Leginem(49) hanya menderita luka lecet pada punggung tangan kanan dan berobat di RSU Melati Perbaungan.

Sedangkan Mobil Truck Treiler foso No.Pol. BK 9235 CL yang dikemudikan, MHD yusuf Nasution (38) Jalan KLY sudarso Ling-III, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan, Deli Kota Medan sudah diamankan ke poslantas Seijenggi untuk menghindari amukan warga sekitar.

Keterangan yang diperoleh Beritalima.com, Kejadian bermula saat kedua kendaraan datang  dari arah medan menuju tebing tinggi sesampainya dilokasi  pengendara sepeda motor honda beat tersebut mendahului mobil truchk treiler fuso No. Pol BK9235CL, dari kiri diduga kurang hati2 dan ban selip kemudian sepeda montor  honda beat tersebut dan yg dibonceng jatuh kekiri sedangkan pengendara sepeda  montor honda beat jatuh kekanan masuk kolong mobil truck treiler fuso dan langsung dilindas ban belakang sebelah kiri. Akibatnya kepala pengendara  sepeda  montor honda beat tersebut pecah dan meninggal dunia dilokasi.

Menurut sumber dilokasi ,pengendara sepeda montor Honda Beat dari arah Medan -Tebing Tinggi berboncengan dengan seorang wanita tiba tiba mendahului sepeda  montor lainya tidak disengaja tiba tiba pengendara tersebut terjatuh dan langsung disambar oleh truk kontainer.

Namun, tewasnya korban dilokasi dengan memakai baju kostum aktipitis yang bertulisan LSM Strategi dibajunya. Namun korban  tewas mengenaskan dibagian kepala pecah, kemudian selang beberapa menit polisi satlantas polres sergai langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban untuk dilarikan kerumah sakit melati perbaungan dan selanjut kita kurang tahu bang,” ungkapnya.

Atas kejadian ini Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto melalui Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro membenarkan Saat ini kedua korban sudah dilarikan di rumah sakit melati perbaungan untuk dilakukan visum sedangkan pengemudi sepeda montor tewas dilokasi sedangkan  istri yang dibonceng masih dalam perobatan di RSU Melati Perbaungan hanya mengalami luka ringan.

Atas kejadian ini kedua kendaraan Truk Kontainer dan Sepeda motor sudah diamankan di Pos Lantas Seijenggi beserta supir truk. (sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *