Pengendara Tiger Meninggal di Tempat Saat Tabrak Mobil Innova

  • Whatsapp

SIDOARJO | Pengendara honda tiger meninggal setelah menabrak mobil toyota inova di jalan raya kajartengguli Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Minggu sore, 21/08/2022.

Korban bernama Wahyu Herlianto (25 tahun) asal Desa Watutulis Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo saat dihubungi awak media menjelaskan, kejadian tragis tersebut bermula dari pengendara mobil Toyota Inova Subagiyo berjalan dari arah Selatan ke Utara dan akan belok ke kanan, dari arah berlawanan sepeda motor honda tiger menabrak depan samping mobil toyota innova yang lokasingnya tepat depan gapura dusun tengguli.

” Pengendara honda tiger dinyatakan meninggal dunia di tempat dan petugas polsek prambon langsung membawa korban ke rumah sakit Anwar Medika,” jelas Ony.

Ony menambahkan beberapa saksi sudah dimintai keterangan, petugas juga sudah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hati para pengendara.

” Kepada para pengguna jalan agar selalu berdoa memohon keselamatan kepada Allah, Tuhan yang maha esa selama dalam perjalanan, selalu berhati – hati, disiplin dan taat aturan dalam berkendara, ” pesannya.

Penanganan kecelakaan tragis tersebut ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait