Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD ke-105 Masuki Finishing Capai Target

  • Whatsapp

TIMIKA – beritalima.com I Pekerjaan sejumlah proyek infrastruktur yang dikerjakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1710/Mimika di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania Kabupaten Mimika, Selasa (30/07) terlihat mencapai finishing atau penyelesaianya akhirnya.
“Untuk pekerjaan yang saya survei hari ini, terutama pengerjaan MCK, penimbunan jalan dan Jembatan satu, sudah lebih 75 persen selesai. Waktu TMMD ini masih sekitar satu minggu lagi, jadi masih ada waktu efektif. Diharapkan H-3 upacara penutupan, semua sasaran fisik sudah mencapai 100%. sehingga kita tinggal mempersiapkan upacara penutupannya,” ungkap Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf. Akhmad Zaini.

Lebih lanjut, Kapten Inf Akhmad Zaini mengatakan, pekerjaan sasaran jembatan satu yang menghubungkan dua kompleks perumahan warga di Kampung Mandiri Jaya, juga sudah mencapai 80 persen. Jadi sisa satu dari dua jembatan lagi dan rencananya hari ini sudah bisa dilaksanakan pengecorannya.
“Tiga unit MCK juga sudah mau selesai, karena sudah mencapai 85 persen. Tinggal selesaikan pemasangan keramik dan pengecatannya saja. Kemudian penimbunan jalan juga sudah hampir selesai karena sudah mencapai 95 persen. Tinggal merapikannya saja,” jelas Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapt. Zaini.

Pasiter juga berharap, selama pelaksanaan TMMD di Kampung Mandiri Jaya ini tidak ada kendala yang berarti. Artinya, seluruh proses pekerjaan yang dikerjakan oleh personel Satgas TMMD bisa selesai tepat waktu.
“Saya berharap tidak ada kendala yang berarti selama pengerjaan sampai dengan penutupannya nanti, sehingga semua bisa bekerja dengan baik. Tinggal ada beberapa yang kurang dari yang saya koreksi seperti masalah kerapian. Itulah fungsinya dibentuk pengawas karena kita TNI bekerja tidak bisa asal-asalan,” tekan Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf. Akhmad Zaini.

(indra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *