Penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 Untuk Bank Jatim

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) raih penghargaan di ajang “Corporate Reputation Awards 2022″ dan “PR Strategy Awards 2022″ yang diselenggarakan The Iconomics di Hotel JS Luwansa Said, Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Ini merupakan kali ketiga The Iconomics memberikan penghargaan kepada institusi terbaik dalam membangun citra organisasi melalui Corporate Reputation Awards. Penilaian reputasi perusahaan tersebut meliputi Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation.

Dengan landasan tersebut, The Iconomics Research & Consulting menetapkan Bank Jatim sebagai penerima penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 dalam kategori Bank Daerah. Corporate Secretary Bank Jatim Budi Sumarsono yang hadir secara virtual mewakili Direktur Utama mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini.

“Kami juga berterimakasih pada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada Bank Jatim,” ucap Budi Sumarsono.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan, terutama dalam menjaga dan meningkatkan reputasi perusahaan sehingga dapat terus maju, serta berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” lanjutnya.

“Penghargaan ini tentunya menjadi sangat spesial bagi kami mengingat Bank Jatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat. Hal tersebut tentu sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus kami lakukan secara masif agar Bank Jatim tetap kompetitif di era digital,” tambahnya.

“Selain itu kami juga berterimakasih kepada Jatimers yang telah berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan,” tutup Budi Sumarsono. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait