Penghargaan WBK dan WBBM Kembali di Terima Kapolresta Sidoarjo Dari Kapolri

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima. com- Keseriusan Kapolri Jenderal M. Tito Karnavian dalam membangun kepercayaan publik kepada Polri, khususnya terkait pelayanan publik, kembali ditekankan pada Apel Kasatwil 2018, bertempat di Auditorium PTIK Polri, (kamis,03/05).

Dihadapan Kapolda dan Kapolresta/Kapolres se-Indonesia, Kapolri menyampaikan beberapa aspek untuk membangun kepercayaan publik pada Polri. Antara lain, peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan upaya manajemen media.

“Saya sangat mengapresiasi para Kapolda maupun Kapolres yang mampu mendukung program Promoter. Terutama terkait perbaikan pelayanan publik. Ini sangat penting guna membangun kepercayaan publik bagi Polri,” ujar Jenderal M. Tito Karnavian.

Dalam kesempatan ini, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada Kapolda dan Kapolresta/Kapolres berprestasi, termasuk salah satunya pada bidang pelayanan publik.

Penghargaan Zona Integritas pelayanan publik berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), kembali Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji berhak menerima penghargaan dari jenderal bintang empat Polri Tito Karnavian. Polresta Sidoarjo berhasil meraih penghargaan ini, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *