Pengkot PRSI Surabaya Gelar Kejuaraan Antarklub Se-Jatim

  • Whatsapp
Rapat Panitia . Persiapan Lomba dipimpin langsung oleh Juniarno Djoko Purwanto

SURABAYA, beritalima.com | Gebrakan baru diusung oleh pengurus Pengkot PRSI Surabaya periode 2020 – 2023 dengan menyelenggarakan Kejuaraan Renang antar Klub Se Jawa Timur pada tanggal 29 Feb – 1 Maret 2020. Event lomba kali ini diselenggarakan secara mandiri dengan menggandeng ARENA Produsen Baju dan peralatan Renang dengan Venue di Kolam Renang Dispora Jatim.

” semangatnya untuk memulai bakti Pengurus baru Pengkot PRSI Periode 2020 – 2023. Langsung Kerja ” ujar Juniarno Djoko Purwanto Ketua Umum Pengkot PRSI Surabaya.

Event ini baru pertama kali diselenggarakan.
Biasanya Pengkot PRSI Surabaya bersama KONI dan Dispora Surabaya tiap tahun menyelenggarakan Piala Wali kota dan Piala Koni Surabaya.

” Ini melengkapi Kejuaraan rutin yang sudah diselenggarakan Pengkot PRSI Surabaya dan Pengprov PRSI Jatim. Dengan harapan semakin memberikan jam terbang dan suasana kompetesi untukpara Atlet. Baik khususnya Atlet Surabaya maupun Jatim” tambah Purwanto.

Kejuaraan ini akan diikuti 1.256 Atlet dari 56 Klub se Jawa Timur yang terbagi dalam 9 kelompok umur putra dan putri.

Melihat antusiasme Klub dan Atlet , Purwanto berharap Event in8 bisa dilanjut untuk tahun tahun mendatang dan kemudian terdaftar sebagai agenda kalender tahunan lomba di wilayah Pengprov PRSI Jatim. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait