Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat desa Ellak Daya

  • Whatsapp
upacara pengambilan sumpah, pelantikan dan pengukuhan Perangkat Desa, Desa Ella daja Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep pada Kamis (30/11/2017) dibalai kantor Desa Ellak daya

SUMENEP, beritaLima – Acara upacara pengambilan sumpah, pelantikan dan pengukuhan Perangkat Desa, Desa Ella daja Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep yang dilaksanakan Kamis (30/11/2017) dibalai kantor Desa Ellak daya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Pejabat Forpimka yaitu Camat Lenteng, Koramil, Kapolsek Lenteng serta seluruh perangkat desa Ellak daja.

Acara dimulai dengan pembacaan basmalah, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Kepala Desa Ellak daja kemudian dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah dan pelantikan.

beritalima.com

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, sumpah oleh yang diambil sumpah, dan selanjutnya oleh kepala desa Ellak daja. dilanjutkan penandatanganan oleh dua saksi.

Dalam acara Pengukuhan perangkat desa dan pembentukan Panitia pengisian perangkat desa tersebut, Rasyidi, SPd. selaku Kepala Desa Ellak daja berharap kepada perangkat yang sudah diambil Sumpah memberikan contoh yang baik dan memberikan kinerja yang bagus bagi masyarakat desa Elak daja ujarnya.

beritalima.com

Diakhir acara dilakukan ucapan selamat kepada yang sudah diambil sumpahnya. Dari pengamatan media ini acara berjalan dengan baik aman dan kondusif.

Sedangkan perangkat desa yang diambil sumpah jabatannya adalah Sekretaris desa yaitu, Joni Sandra Wahyudi.

(An)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *