Pria Setengah Baya Warga Batang – batang Sumenep Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp
Moh Hasan (62) warga Dusun Taroman, Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur ditemukan tewas dengan leher tergorok

SUMENEP, beritaLima – Moh Hasan (62) warga Dusun Taroman, Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur ditemukan tewas dengan leher tergorok pada Kamis (30/11).

Korban ditemukan di tengah kebun kelapa di belakang rumahnya oleh menantunya sendiri yang bernama Jamal.

Kapolsek Batang-batang, AKP Sutrisno mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar jam 05.15 Wib tempat ditanah milik Masdu.

“Korban mengikuti arisan malem Kamis di rumah Saluki Dusun Tenggina, Desa Batang-batang Daya dengan jarak kurang lebih 500 meter dari rumah korban,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, namun hingga pagi, korban tidak pulang ke rumahnya, sehingga keluarganya mencarinya. Sekitar jam 05.15, korban ditemukan tergeletak dengan penuh darah oleh memenantunya dekat rumah korban.

Dalam tubuh korban, ditemukan luka robek pada pelipis kanan akibat terkena benda tajam. Luka robek leher kiri dan hampir putus akibat terkena benda tajam.

Namun pihaknya juga belum bisa memastikan jumlah orang yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Di TKP juga tidak ditemukan senjata tajam, tapi lukanya akibat senjata tajam,” imbuhnya.

Saat meninggal nampak ada kopyah warna hitam didekat korban, Kaos warna biru dongker dan sarung warna hijau liris kembangan yang dipakai korban.

“Serta celana pendek warna coklat susu dan memakai sandal jepit, serta selembar uang kertas lima puluh ribu rupiah yang terdapat bercak darah, tapi itu di luar TKP,” pugkasnya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *