Pengunjung Bluebell Cafeand Tak Berapa Lagi dapat Menikmati Musik Organ Tunggal dan Akustik

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Sebentar lagi hiburan musik organ tunggal dan musik akustik akan disuguhkan bagi pengunjung pecinta dan penikmat kopi di bluebell cafeand jalan tata bumi desa Singkir kelurahan Jaraksari pada Minggu 15 September 2019.

Dikatakan pemilik bluebell cafe, April bahwa minum kopi pada pagi hari bahkan malam hari sering dilakukan oleh para penikmat kopi apalagi sambil mendengarkan irama musik dangdut/pop yang diiringi oleh orgen tunggal dan musik akustik pastinya akan terasa kumplit.

Bacaan Lainnya

“Melihat hal tersebut, di tempat kami di jalan tata bumi desa Singkir kelurahan Jaraksari akan mencoba menggelar hiburan dengan mengundang salah satu pemain musik organ tunggal dan akustika untuk menghibur para pengunjung yang datang. ” Ungkapnya

Acara tersebut akan digelar pada Minggu 15 September 2019. Organ tunggal akan dimulai dari pukul 10.00 – 17.00 Wib, sedangkan musik akustik akan di mainkan malamnya pukul 19.00 – 22.00 Wib. Bagi pengunjung yang datang akan mendapatkan diskon 10% dalam menikmati kopi dan menu kuliner yang ada. (Budi)

“Semoga para pengunjung yang datang akan puas dalam menikmati kopi asli Wonosobo dan luar kota Wonosobo serta kuliner yang kami sajikan dengan diskon yang kami berikan, dan akan terhibur dengan adanya musik – musik yang ditampilkan nantinya. “Harap April

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *