Pengurus IPJI Jatim Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima. Pelantikan Pengurus IPJI ( Ikatan Penulis dan.Jurnalis Indonesia ) yang dilaksanakan pada, Kamis.(02/ 06 )’berjalan khidmat.

Kegiatan prosesi pelantikan pengurus IPJI yang digelar di Hotel Bella Surabaya Jawa Timur ini dengan komposisi Moh. Efendi, SH yang merupakan   CEO media beritaLima sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Timur.

Setelah prosesi, Efendi, SH dalam sambutannya Mengajak pengurus IPJI Jatim untuk terus berkiprah dalam mengemban tugas mulia sebagai jurnalis. “Mari kita bersama sama membangun Negeri ini dengan melakukan hal positif untuk ikut serta membangun Negeri lewat Media atau Jurnalis”, ujarnya.

DSC_0293

Efendi mengucapkan terimakasih kepada DPP IPJI yang telah mempercayakan dewan pengurus IPJI Jawa Timur kepadanya. “Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua DPP IPJI bersama pengurus pusat lainnya yang telah hadir pada pelantikan saat ini”, ucap Efendi.

Ketua Umum DPP IPJI Taufiq Rahman, SH, S. Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IPJI Jawa Timur, semoga semua pengurus dan anggota IPJI Jawa Timur dapat mengemban amanah dari Visi dab Missi IPJI sesuai dengan AD ART.

“Dengan dilantiknya pengurus DPW IPJI Jawa Timur, amanah IPJI dapat dilaksanakan sesuai dengan ruhnya”, jelasnya.

Taufiq juga menyampaikan bahwa IPJI merupakan wadah bagi rekan rekan jurnalis dan juga penulis. “Siapapun dan dari unsur apapun baik, Wartawan, Pengacara, pengusaha dan tokoh masyarakat yang memiliki bakat menulis silahkan bersama bergabung dengan IPJI”, pinta Taufiq Rahman.

Sementara pelantikan pengurus IPJI Jawa Timur yang dilantik hari ini sebanyak 22 orang, didampingi dewan Kehormaan IPJI Jawa Timur dan  Dihadiri Oleh Dandim Surabaya Selatan Letkol Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo, M.Si  dan Staf Humas Pemprov Jawa Timur Sutanto serta Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Timur Merina Zasuri
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *