Pengurus Wilayah IPHI Sulsel Akan Dilantik dan Gelar Raker 19 Desember 2019

oleh -3 views

MAKASSAR. Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Provinsi Sulsel Periode 2019-2024 dipimpin Ketua, H.M.Nurdin Abdullah, akan dilantik dan gelar rapat kerja, Kamis (19/12/2019) di Baruga Karaeng Pattingaloang Rujab Gubernur Sulsel.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua I PW IPHI Sulsel, H.Abubakar Wasahua kepada media, Jumat sore (13/12/2019) di sekretariat IPHI Sulsel Jl Andi Tonro Makassar.


Dijelaskan, kepengurusan PW IPHI Sulsel ini akan di lantik oleh Pengurus Pusat IPHI. Saat ini IPHI Pusat dipimpin ketua, H.Ismed Hasan Putro dan sekretaris, HM.Samidin Nashir.

Selama raker akan membicarakan dan merumuskan beberapa program strategis bagi pengembangan organisasi, tegas anggota DPR RI Pemilu 2014 Fraksi PPP ini.

Konsolidasi organisasi pengurus cabang di kabupaten dan kota se-Sulsel akan segera dibenahi dengan melakukan pemilihan pengurus baru. Selain itu akan dilakukan identifikasi dan data base anggota.

Pembinan manasik haji bagi calon jamaah haji akan jadi perhatian, kerjasama dengan pihak terkait akan melakukan hal tersebut, tandas Ketua Wilayah Parmusi Sulsel ini.

Selain itu akan menjalin komunikasi dengan pihak pengelola Rumah Sakit Haji Makasaar, terkait dengan infak ke IPHI Sulsel yang terputus beberapa tahun lalu, kata anggota DPRD Sulsel tiga periode ini.

Pengurus IPHI Wilayah Sulsel yang akan dilantik, Ketua, HM.Nurdin Abdulllah yang juga Gubernur Sulsel. Wakil Ketua; H. Abubakar Wasahua; H.Andi Suruji; H.Kaswad Sartono; H.Shaleh Rajab; Hj.Andi Majdah M.Zain.

Sekretaris: H.Rappe. Wakil Sekretaris: H.Purnama Irianto Asadih; H.Masykur Yusuf; Hj.Suciati. Bendahara:H. Najamuddin Majid; Wakil Bendahara: H.TB.Hendrawan dan H.Irsal Ohorella.

Demikian Biro Publikasi, Humas dan Hubungan Kelembagaan PW IPHI Sulsel, Muhammad Yahya Mustafa memberitakan. (nasrullah).