Penghujung Tahun 2019 SSB Bintara Muda Akan Gelar Festipal Bola U 11 Ke-4

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com- Dalam mengairahkan persepak bolaan khususnya bibit bibit muda yang akan terus melestarikan sepak bola di Kabupaten Labuhanbatu, SSB Bintara Muda Rantauprapat di penghujung Tahun akan menggelar Festipal sepak Bola U 11 yang akan digelar pada tanggal 21-22 Desember 2019 di Stadion Bina Raga Rantauprapat.

Untuk suksesnya acara yang digelar seluruh panitia melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan, dalam rapat tersebut turut di hadiri sekretaris ASKAB PSSI Labuhanbatu, Meneger Bintang Utara, penasehat Bintang Utara dan seluruh unsur pengurus Bintang Utara Rantauprapat.

Dalam rapat yang dilaksanakan malam ini diputuskan Drs, Suwarno dipilih menjadi Ketua Panitia, Manuel Juando Manulang, S.Pd sebagai Sekretaris, Bendahara Boby Kurniawan, SH dan seluruh unsur pengurus Bintang Utara terlibat dalam kepanitian mendukung suksesnya acara Festipal Sepak Bola U 11.

Dalam rapat malam ini diputuskan 26 Peserta yang sudah memastikan dirinya ikut serta pada Festipal Sepak Bola U 11 adapun Tim yang ikut dalam Festival SSB Bintara Muda U-11 yang ke 4 Tahun 2019 diantaranya :
1. Bintara Muda A. Rantauprapat
2. Bintara Muda B. Rantauprapat
3. Panamtama. Asahan A
4. Panamtama. Asahan B
5. Posda. labura
6.Cakrawala. Labusel
7.Bina Prestasi. Rantauprapat
8.Tunas Muda. Labuhanbatu
9. Sigma. Rantauprapat
10. Garuda. Labuhanbatu
11. Bina prestasi. Labura
12.Perseda. Labuhanbatu
13. Siluang putra. Labuhanbatu
14. Garuda Muda. Labusel
15.Desling. Labuhanbatu
16. FOSSBI. Simalungun
17. Apace. Rantauprapat
18. Boca junior. Paluta
19. Mabar putra Medan
20. HEP. Tasik Raja 1. Labusel
21. HEP . Tasik raja 2. Labusel
22. PSSR. SUKAAJA. Asahan
23. PORRSiT . Asahan
24. Persilas. Asahan
25. Buana Putra. Rantauprapat
26. PORRSIT .B Asahan

H. Sugiarto, S.Pd selaku Ketua Umum PS Bintang Utara mengharapkan dengan Festipal Sepak Bola U 11yang ke-4 tumbuh bibit bibit muda yang berkualitas, sekaligus kita menyiapkan tim untuk menghadapi Piala Dadone usia dini Tahun 2020, kita juga berharap Festipal sepak bola SSB Bintara Muda yang akan digelar dapat mengairahkan semangat persepakbolaan di Kabupaten Labuhanbatu.( Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *