Pengusaha Muda di Harapkan Mengembangkan Bisnisnya

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sidoarjo mengadakan pelantikan masa bhakti 2017-2020 selasa malam,yang dilantik, Selasa Pelantikan dilakukan oleh Ketua HIPMI Jawa Timur Giri Bayu Kusumah dan dai saksikan oleh Bupati Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa,(rabu,11/10/2017).

Dalam acara Pelantikan tersebut menetapkan Nur Mimfaitah Kholis sebagai Ketua HIPMI Kabupaten Sidoarjo yang baru dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dan H. Nur Ahmad Syaifuddin SH hadir dalam pelantikan tersebut. Selain itu juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan dan Sekda Kabupaten Sidoarjo Djoko Sartono.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan berharap HIPMI Kabupaten Sidoarjo berperan nyata mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo dalam segala bidang. HIPMI Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat ikut serta mengatasi berbagai permasalahan yang sedang dihadapi. HIPMI Kabupaten Sidoarjo dapat ambil bagian dalam mengatasi permasalahan-permasalahan sosial yang ada. Selain itu isu-isu yang mengancam disintegrasi bangsa diharapkan dapat diantisipasi HIPMI Kabupaten Sidoarjo,katanya.

Selanjutnya Ketua HIPMI Jawa Timur Giri Bayu Kusumah menambahi berharap HIPMI Sidoarjo langsung aktif berorganisasi setelah pelantikan. Tujuan berorganisasi diharapkannya dapat dilaksanakan dengan baik oleh HIPMI Sidoarjo. Yakni bagaimana menciptakan pengusaha-pengusaha baru. “Itu merupakan platform dari HIPMI,tanpa sinterigitas HIPMI kabupaten Sidoarjo membantu perekonomian dan pendapatan di kabupaten Sidoarjo,tambahnya.

Sementara dalam kepengurusan yang baru ini ia berharap pengusaha-pengusaha muda anggota HIPMI nantinya dapat berkembang bisnisnya. Dari pengusaha mikro dapat meningkat menjadi pengusaha besar. “Kami berharap rekan-rekan,sahabat-sahabat yang tergabung dalam kepengurusan maupun anggota HIPMI itu ada sebuah kenaikan dibidang bisnisnya, misalnya dari mikro ke kecil, dari kecil ke menengah dan dari menengah kebesar,pungkasnya(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *