Pengusaha Muda di Lhokseumawe Ini Siap Jembatani Aspirasi Warga Lewat Parlemen

  • Whatsapp

Lhokseumawe – Pengusaha muda Kota Lhokseumawe, Muhammad Agung Rezky Afonna SE, menyatakan diri siap menghimpun dan menjembatani aspirasi masyarakat lewat jalur parlemen.

Owner dari Black Castle By Kana Coffe Platinum ini maju sebagai calon anggota DPRK Kota Lhokseumawe lewat Partai Aceh untuk Dapil Kecamatan Banda Sakti atau Dapil Lhokseumawe 1.

Deketahui dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRK Lhokseumawe Tahun 2019, Agung sapaannya, mendapatkan nomor urut 5 dari 13 Caleg Partai Aceh di Dapilnya.

“Saya mengusung konsep untuk menjembatani aspirasi masyarakat agar bisa ikut membantu banyak orang guna menggerakkan pembangunan berwawasan ekonomi kerakyatan,” kata Agung saat bercerita santai bersama Beritalima.com di Black Castle, Selasa (25/09/18).

Dari aspek legislasi, pertama yang akan menjadi fokusnya adalah melahirkan produk hukum dan fungsi budgeting yang berpihak kepada masyarakat.

Selain itu, fungsi pengawasan dimanfaatkan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Selain itu, fungsi pengawasan tentu dilaksanakan demi terwujudnya kebijakan pemerintah atau tata kelola pemerintahan yang baik, sesuai harapan dan keinginan masyarakat kita.” Ujar Agung sesaat sesudah meneguk sanger arabica digelasnya.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *