Pengusaha Muda Edi Obama, Nakhodai Partai Demokrat Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Pengusaha muda Direktur Obama Market Edi Saputra, terpilih sebagai ketua Partai Demokrat Kabupaten Bireuen 2017/2022 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Selasa (18/04/17 ).

Acara Muscab yang dilaksanakan tersebut, dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir. H. Nova Iriansyah Nurdin MT, yang merupakan Wakil Gubernur Aceh terpilih Untuk periode 2017-2022.

Terpilih Edi Obama Market sebagai Ketua yaitu, secara aklamasi yang dilaksanakan serentak dengan 11 DPC lain, yang dihadiri oleh petinggi Partai dari DPP dan DPD Partai Demokrat.

Ketua Partai Demokrat terpilih periode 2017-2022 Edi Saputra mengatakan, kepada wartawan, dua rekannya Jasman Rani dan Zulfikar Jufri Alba yang merupakan DPRK Bireuen dari Partai Demokrat awalnya nyatakan ingin maju sebagai Calon Ketua DPC PD Bireuen.

“Saat Musyawarah Cabang berlangsung, keduanya batal mencalonkan diri sebagai Calon Ketua. Alhamdulillah keduanya memberi dukungan kepada saya, dan saya siap bekerjasama untuk membesarkan partai,” kata Edi.

Dilanjutkan, dengan diberikan kepercayaan sebagai Ketua Partai Demokrat Bireuen, dirinya selalu akan berkoordinasi dengan pengurus Partai tingkat DPC, DPD dan DPP untuk memajukan partai Demokrat di Kabupaten Bireuen.

www.beritalima.com

“Saya tanpa dukungan dari kawan – kawan bukan apa apa di sini, maka itulah mari sama sama kita membesarkan Partai di Kabupaten Bireuen yang sama sama kita cintai ini,” ajak pria selalu terlihat akrab dengan siapa saja itu.

Hadir pada Muscab, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo. Wakil Sekjen DPP-PD Teuku Riefky Harsya, anggota DPR-RI Muslim serta sejumlah Pengurus Partai Demokrat lainnya. [Zan]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *