Peningkatan Program Pendidikan Usia Dini ,TP -PKK Touna Minta Semua Kelurahan dan Kecamatan Berperan Aktif

  • Whatsapp

Ampana,beritalima com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Tojo Una-una (Touna ) terus melakukan upaya Peningkatan program pendidikan anak usia dini khususnya diwilayah kabupaten Tojo una-una .

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tojo Una-una Femi Luther Lahay, SKM, menyebutkan peningkatan program pendidikan anak usia dini membutuhkan Kerja sama dari pengurus Bunda Paud tingkat Desa Kelurahan, Kecamatan Hingga kabupaten. Dengan bekerjasama program pendidikan Paud dapat di wujudkan.

” Peningkatan pendidikan anak usia dini ini akan dapat kita wujudkan jika kerjasama antara pengurus dari Desa, Kelurahan Kecamatan Hingga kami di Kabupaten bisa terjalin karena hanya ini yang bisa kita lakukan “, kata Femmy Luther Lahay Senin (3/1/2022).

Menurutnya, Bunda paud baik dari Desa kelurahan dan Kecamatan dapat berperan aktif dalam mendukung perkembangan anak usia dini diwilayahnya masing masing.

Dia katakan, bunda paud adalah salah satu motivator untuk mengajak masyarakat agar mau menyekolahkan anaknya dilembaga pendidikan anak usia dini.

“Peran orang tua diharapkan juga akan dapat pendukung proses pembangunan kepribadian akan usia dini, dalam artian peran ayah dan ibu memang mutlak diperlukan dalam pendidikan dan perkembangan anaknya,”jelasnya.(AT/HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait