Penjabat Bupati Touna Pantau Langsung Pasar Lelang Bersubsidi di Kepulauan Togean

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com | | Penjabat Bupati Tojo Una-una Richard Arnaldo Djanggola memantau langsung kegiatan pasar lelang bersubsidi yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Touna yang dipusatkan di kecamatan Una Una di Wakai Rabu ,(28/4/2020).

Kepala dinas Perindag Kabupaten Touna, Mohammad Kusno mengatakan pasar lelang daerah bersubsidi ini kepada masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya idul Fitri 1442 Hijriah tabun 2021.

Sementara’itu, Penjabat Bupati Touna Richard Arnaldo program ini sejalan dengan program Disperindag provinsi Sulteng untuk menjaga kestabilan harga.

” Sebenarnya ini sejalan dengan program Disperindag Provinsi Sulawesi Tengah,
Kebetulan saat ini saya juga sebagai kepala Dinas Perindag provinsi Sulawesi tengah , gunanya untuk menjaga kestabilan harga terutama daerah kepualuaan ” kata Penjabat Bupati Touna Richard yang saat ini menjabat sebagai kepala Dinas Perindag provinsi Sulawesi tengah.

Richard menjelaskan , pemerintah daerah Touna memberikan subsidi, kepada masyarakat Miskin , masyarakat yang berada disekitaran kepulauan .

Dia berharap dengan program pasar lelang bersubsidi ini bisa berjalan dengan lancar di semua wilayah kecamatan di Tojo Una-una.

” Semoga dengan adanya subsidi harga ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat ” Tutupnya ( HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait