Penjabat Wali Kota Kupang Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih 14 Februari

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com — Penjabat Wali Kota Kupang Fahrensy Funay, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kupang yang mempunyai hak pilih untuk berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing melaksanakan pemilihan umum pada 14 Februari 2024 mendatang. Dan, disarankan jangan golput.

“Jangan sampai golput, karena setiap satu suara menentukan pembangunan lima tahun ke depan”, kata Fahrensy Funay, saat jumpa pers di Kantor Wali Kota Kupang, Selasa (13/2/2024).

Dalam acara jumpa pers tersebut, hadir Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Kombes Pol. Aldinan R. J. H Manurung, dan Kejari Kota Kupang.

Penjabat Wali Kota Kupang Fahrensy menambahkan, seluruh tahapan pemilu mulai dari persiapan sampai pendistribusian logistik pemilu sudah berjalan dengan baik.

“Tugas Bawaslu dan KPU sudah berjalan dengan baik”, kata Fahrensy Funay menambahkan.

Dari hasil laporan Bawaslu Kota Kupang, kata Fahrensy Funay, bahwa selama tahapan pemilu sampai penutupan kampanye tidak ada temuan pelanggaran ASN yang terlibat dalam politik praktis. “Ini artinya ASN di Kota Kupang netral dalam pemilu 2024”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Kupang dan Forkopimda Kota Kulang, dimana dalam berbagai tahapan pemilu sampai pada penutupan kampanye di kota Kupang berjalan dengan baik.

“Sebagai pimpinan DPRD, saya mengharapkan kerja sama antara media sehingga proses pesta demokrasi yang besok dilaksanakan dengan dengan baik dan amam”, kata Yeskiel Loudoe. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com

Pos terkait