Penjabat Wali Kota Kupang Resmikan Wisata Kuliner Palapa

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh, meresmikan wisata kuliner di jalan Palapa Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (1/3/2023).

Peresmian wisata kuliner ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Kupang George Hadjoh, Kapolresta Kupang Kota Kombes. Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, dan perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang.

Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kota Kupang Ina Djara, dalam laporannya menyampaikan, pembukaan wisata kuliner di jalan Palapa ini diinisiasi oleh Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh, bersama forkopimda Kota Kupang.

Konsep wisata kuliner yang dibuka untuk masyarakat ramah lingkungan.

“Kami buka konsep di wisata kuliner Palapa ini berbeda dengan tempat lain, yaitu tempat ini harus bersih, rapi dan indah. Bahkan harus ada live music yang menghibur para pengunjung yang datang ke tempat ini. Kita harus memberikan warna yang berbeda sehingga orang yang datang di tempat ini benar-benar berwisata sambil menikmati kulinernya”, kata Ina Djara.

Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh, menyampaikan apresiasi kepada forkopimda kota Kupang yang mendukung dibukanya pusat wisata kuliner ini.

“Dalam rapat forkopimda beberapa waktu lalu, pak Kajari mengusulkan bagaimana jalan Palapa ini dibuka wisata kuliner. Maka kami bersepakat untuk dilakukannya, dan malam kita bersama forkopimda meresmikan wisata kuliner ini”, kata George Hadjoh

Selanjutnya, dari diskusi itu Kapolresta Kupang Kota mengambil sikap meminta kepada Keluarga Besar Putra Putri Polri mengambil bagian untuk melakukan eksekusi terhadap ide gagasan yang telah disampaikan oleh Forkopimda.

“Ini juga menjadi mimpi Bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dengan keinginan agar seluruh UMKM yang ada di Nusa Tenggara Timur, terutama yang ada di Kota Kupang sebagai kota provinsi harus menjadi lokomotif penggerak ekonomi NTT. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com

Pos terkait