PENJASKESREK Unismuh Luwuk Meraih The Winner Open Tournament Futsal Obama Cup 2018

  • Whatsapp

LUWUK. Mahasiswa Penjaskesrek FKIP Unismuh Luwuk, berhasil meraih The Winner Pada Open Tournament Futsal Obama Cup 2018. Dimana kegiatan ini disponsori langsung Ketua DPRD Kabupaten Banggai H.Samsul Bahri Mang.

Demikian ditegaskan ketua Program Studi Penjaskesrek Unismuh Luwuk, Muhammad Salahuddin,S.Pd.,M.Pd. kepada wartalldikti9.com, Rabu (5/8/2018)

Kejuaraan ini dilaksanakan 19 Maret- 16 Mei 2018, diselenggarakan malam hari dimulai pukul 20.00-23.00 WITA.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Futsal Shooping Mol Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah. Dimana masyarakat sangat antusis dalam mengikuti kejuaraan futsal .

Open Tournament Futsal sering kali dilakukan dengan rutin baik oleh Koni Banggai maupun instansi/perorangan guna menjalin silaturahim bagi pecinta futsal dan mencari bibit-bibit atlit muda menuju prestasi, tegas magister pendidikan olahraga PPs-UNM ini.

Peserta dalam kejuaraan ini terdiri dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Tengah. Dan jumlah peserta yang berpartispasi dalam kegiatan tersebut sebanyak 100 Tim.

Pada kejuaran ini mahasiswa Penjaskesrek berhasil keluar sebagai The Winner Open tournamen Futsal OBAMA Cup 2018, kata sarjana Penjaskesrek UNM ini.

Dimana sudah 3 tahun menantikan juara tapi hanya mampu menembus putaran 8 besar, tapi dalam kejuaran ini mahasiswa mempersiapkan diri dari jauh sebelumnya dengan bimbingan Coach Salahuddin,Abu Bakar.

Diluar dari itu tim PENJASKESREK tidak bisa berbuat apa-apa tampa bantuan dan dukungan dari Manajer Tim Agung Kurniawan S.Djibran,S.Pd.I.,M.Pd dan Armin Haluti,S.Pd.,M.Pd, kata pria kelahiran Bone 30 September 1986

Serta bantuan dana sepenuhnya dari fakultas dan Rektor Unismuh Luwuk Bapak Dr.Farid Haluti,S.Ag.,M.Pd.

Mahasiswa Penjaskesrek selain mengikuti perkuliahan sebagai calon pendidik, mereka juga mengikuti kegiatan ektrakokurikuler diantaranya futsal,bola voli,bulutangkis,pencak silat. kegiatan ektrakokurikuler ini untuk mengasah dan melatih keterampilan mahasiswa. (maruf)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *