Penonton Piala Dunia di Alun-Alun Jember Doa Bersama Bagi Korban Cianjur

  • Whatsapp
Doa bersama digelar di Alun-Alun Jember (beritalima.com/sugik)
Doa bersama digelar di Alun-Alun Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Ratusan penonton sepak bola Piala Dunia di Alun-alun Jember, menggelar doa bersama bagi korban bencana Gempa Bumi di Cianjur.

“Kita berdoa bersama, buat negeri kita yang diberikan musibah, seperti di Cianjur dengan korban 268 yang meninggal dunia,” kata Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Selasa malam (22/11/2022).

Bacaan Lainnya

Saat ini, Bupati menyampaikan, petugas masih melakukan identifikasi terhadap ratusan korban. “Mudah-mudahan segera ditemukan korbannya,” harapnya.

Pemerintah Kabupaten Jember bersama ratusan penonton yang hadir di nonton bareng Piala Dunia 2022, memanjatkan doa bagi korban dan keluarganya.

“Mudah-mudahan yang sudah dipanggil oleh Allah SWT semua khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” ucap Bupati.

Bupati mengatakan, selama satu bulan di Alun-alun Jember menggelar nonton bersama.

Dengan layar ukuran panjang 13 meter dan tinggi 7 meter, masyarakat akan terhibur dengan pagelaran tersebut.

Tidak hanya korban gempa bumi di Cianjur, kemarin juga mendoakan korban tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Pada event ini, kita berdoa bersama-sama,” terang Bupati kepada sejumlah wartawan. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait