Pentingnya Pilih Jokowi, Begini Kata Warga Jeunieb

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Ingat kinerja Jokowi selama ini yang sangat memperdulikan Warga di setiap Daerah termasuk Daerah Aceh,hal ini dikatakan, Yuhana, pada saat pertemuan dengan tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Desa Meunasah Blang, Minggu 31 Maret 2019.

Desa Meunasah Blang salah satu Desa yang berada di Kecamatan Jeunieb yang penduduknya sangat padat dan jumlah pemilihan juga banyak yang mendukung Jokowi sebagai Presiden yang ke dua kalinya.

“Kami sudah fokus untuk memilih Jokowi-Ma’ruf untuk jadi Presiden di Priode ke dua 2019-20124, apa lagi selama Jokowi pimpin Negara ini sudah ada perbedaan,apa lagi selama ini dana Desa di berikan langsung kepada kepala Desa,Ini salah satu Contoh Keberhasilan Jokowi, Kata Yuhana.

Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H.,M.Si, saat pertemuan dengan Ratusan Warga juga mengatakan,Tujuan pertemuan menyampaikan Capaian kinerja pemerintahan Jokowi selama ini sangat terbantu Warga pedesaan dan perkotaan.

“Pentingnya memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada17 April 2019 nanti, karna Capaian kerja jokowi sudah terbukti nyata dan sudah dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat Indonesia dari Sabang sanpai Merauke, Sebutnya.

Pertemuan tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Dengan ratusan Warga Jeunieb itu berjalan dengan Khitmad, dalam pertemuan itu, selai di Hadiri Rombongan Tim Cakra Aceh, juga di Hadiri Ketua Cakra Kabupaten Bireuen,Mirzal,SP, serta seluruh Anggota Cakra yang ada di Kabupaten Bireuen.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *