Penuh Kebersamaan, Prajurit Kostrad di Perbatasan Sambut HUT ke 56 Kostrad

  • Whatsapp

Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Infanteri Para Raider 502/UY Kostrad yang dikomandani oleh Mayor Inf Febi Triandoko menggelar turnamen bola voli dalam rangka peringatan Hut ke 56 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2017.

Dansatgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY Kostrad mengatakan “Selain memperingati Hut ke 56 Kostrad, tujuan diadakannya turnamen bola voli ini juga untuk menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan dengan masyarakat wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia khususnya wilayah Kabupaten Kapuas Hulu”.

Bola voli yang dipilih karena merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat populer di tingkat Nasional maupun Internasional, dalam perkembangannya saat ini banyak digemari oleh elemen masyarakat Indonesia, termasuk di gemari oleh masyarakat perbatasan RI-Malaysia khususnya wilayah Kabupaten Kapuas Hulu yang banyak berpotensi menjadi bibit-bibit pemain bola voli.

Turnamen Bola Voli ini dibuka pada hari selasa tanggal 21 pebruari 2017, rencana akan dilaksanakan selama 9 hari yang diikuti oleh 16 Tim bola voli, khususnya bagi tim bola voli yang selama ini menjadi binaan dari anggota pos – pos dibawah Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY Kostrad.

Prajurit Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY juga akan dilibatkan untuk ikut bergabung bermain dalam turnamen bola voli ini supaya lebih berbaur dengan masyarakat perbatasan.

“Semoga turnamen bola voli ini dapat memicu semangat bagi masing- masing peserta untuk lebih giat berlatih dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga” ujar Perwira Hukum (Pakum) Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY Kostrad Lettu Chk Yudit M H selaku Kordinator Turnamen bola voli.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *