Penuh Warna dan Kesenangan, Ini 5 Wahana Terbaik di Sentosa Resorts World Singapore

  • Whatsapp

beritalima.com – Singapura, negara tetangga yang mungil ini memang terbilang unik. Sebab, negara kecil ini sebenarnya tidak punya kekayaan alam yang melimpah layaknya Indonesia. Namun, Singapura selalu jadi destinasi wisatawan dunia, termasuk wisatawan asal Indonesia. Kebanyakan dari turis pasti menyasar satu tujuan yang sama, yakni Sentosa Island. Ingin tahu mengapa? Simak beberapa poin berikut ini.

 

  1. Headrock VR

 

Beberapa hal terlalu ekstrim untuk bisa dilakukan di dunia nyata. Namun, tidak di dunia virtual. Betul sekali, Wahana satu ini akan membawa Anda masuk ke dalam dunia virtual dan mengikuti petualangan ekstrim. Headrock VR merupakan wahana Virtual Reality pertama dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. Dengan 11 atraksi ekstrim yang bisa Anda pilih, Headrock VR jadi pilihan tepat untuk memulai liburan di Singapura.

 

  1. Tall Ship Royal Albatross

 

Ingin menikmati senja a la abad ke 18? Naik saja wahana Tall Ship Royal Albatross. Jangan khawatir, meskipun desain kapal ini memiliki desain tempo dulu, seluruh teknologi yang dibenamkan adalah teknologi anyar. Berlayar mengitari perairan Singapura sambil menikmati senja pasti menyenangkan. Apalagi kalau bersama pasangan.

 

  1. Battlestar Galactica: HUMAN vs. CYLON™

 

Wahana satu ini terinspirasi dari film Battlestar Galactica yang merupakan salah satu film fiksi ilmiah dengan jumlah pengikut terbanyak. Cerita epik perang antar galaktik ini dituangkan dalam sebuah wahana pemacu adrenalin, yaitu roller coaster berkecepatan tinggi dengan akselerasi, tanjakan, kemiringan, gerakan menurun dan mundur yang dramatis. Wahana ini terbilang cukup ekstrim, jadi pastikan Anda dalam keadaan fit. Wahana ini bisa Anda temui di Universal Studios Singapore.

 

  1. Revenge of The Mummy™

 

Satu wahana roller coaster ekstrim yang ada di Universal Studios Singapore. Dengan lontaran-lontaran bola api dari berbagai sisi, serangan kumbang-kumbang scarab, dan sekelompok prajurit mumi yang menyeramkan, Revenge of The Mummy akan mengajak Anda ketakutan setengah mati dalam kegelapan total. Yakin berani untuk memainkan wahana ini?

 

  1. Transformers: The Ride™

 

Pernahkah Anda menaiki wahana roller coaster dengan teknologi 3D? Dengan menggunakan teknologi 3D, Anda akan disajikan pertarungan antara Autobot dan Decepticon dengan hiper-realistis. Berada di atas roller coaster berkecepatan tinggi pun membuat Anda akan merasa benar-benar berada dalam kejaran para Decepticon.

 

Itu dia wahana seru yang bisa Anda naiki di Sentosa Island, Singapura. Untuk bisa menaiki wahana tersebut tentu Anda harus sampai ke Singapura terlebih dahulu. Tentu saja Anda tidak ingin perjalanan ke Singapura terasa seperti menaiki wahana ekstrim. Oleh karena itu, penting untuk memilih maskapai penerbangan yang terkenal mampu memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman. Misalnya, Garuda Indonesia. Jadi, bagi Anda yang ingin traveling ke Singapura dengan hati tenang, gunakan saja Garuda Indonesia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *