Penutupan Acara Open Turnamen Futsal di Kecamatan Segah

  • Whatsapp

“Piala Danramil 0902-01/Segah CUP I Tahun  2016 Dalam Rangka  Memperingati Hari Pahlawan Nasional”

BERAU , Beritalima.com – Acara penutupan turnamen futsal “Piala Danramil 0902-01/Segah Cup I tahun  2016  yang dilaksanakan hari selasa,  22/11/2016 pukul 17.30 wita dilapangan sepak bola Kecamatan Segah Kabupaten Berau, dimana tim yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 33 tim yang dibagi dalam dua kategori yaitu Kategori SD sebanyak 11 tim , dan kategori SMP/MTS, SMA/SMK ada sebanyak 22 tim .

Turnamen Futsal ini ditutup secara resmi oleh Danramil 0902-01/Segah, disertai dengan pembagian Tropi,  piagam serta uang pembinaan bagi para juara. Acara ini juga dihadiri oleh Camat Segah beserta staf,  Danramil 0902-01/Segah beserta anggota, Kapolsek Segah beserta anggota, PGRI Kecamata  Segah, Kepala sekolah kecamatan Segah,  Tokoh adat, Tokoh masyarakat Kecamatan Segah.

Dandim 0902/TRD, Letkol Czi Slamet Santoso melalui Danramil 0902-01/Segah  Kapten Inf Peka Aswan, S.Or, menyampaikan ucapan terimakasih kepada sekolah – sekolah yg sudah berpartisipasi mngirimkan tim futsal utuk ikut berkompetisi serta menyampaikan ucapan selamat kepada tim yg menjadi juara dalam open turnamen Futsal Piala Danramil 0902 – 01/Segah.

“Kegiatan ini akan dijadikan kegiatan agenda tahunan,  sehingga sekolah SD,  SMP,  SMA,  SMK yg ada diwilayah Kecamatan Segah & sekitarnya bisa mmpersiapkan tim futsal yg handal disekolahnya,  serta tidak terlepas dari tujuan yg dihendaki yaitu untuk Meningkatkan Sportivitas Olahraga sebagai Wujud Partisipasi Membangun Nilai-nilai Kepahlawanan didalam Diri Anak Bangsa,”ujar alumni Sarjana Olahraga salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Jogjakarta dan juga merupakan lulusan Perwira Karier tahun 2009 ini.

Dikatakan Danramil ,Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawanya.

“Tentu saja kita masih ingat dari apa yang telah kita pelajari melalui sekolah dan kesaksian para pelaku sejarah mengenai pengorbanan yang diberikan oleh para pahlawan untuk bangsa ini,  tidak tanggung-tanggung bahkan jiwa dan raga pun diberikan demi terwujudnya Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”paparnya.

Yang menjadi juara dalam  turnamen futsal Piala Danramil 0902-01/Segah Cup I tahun  2016

A. Juara Kategori SD :
1. SDN OO3 / Gunung Sari
2. SDN 002 / Long Ayan
3. SDN 008 / Harapan Jaya
Top score :  Zulfikran 12 gol

B. Juara Kategori SMP, SMA/SMK :
1. Spalding FC (SMK 5 Berau)
2. Blue Light FC (SMK 5 Berau)
3. SMA 6 Berau
Top score : Martinus 18 gol .

Sementara itu Kapolsek Segah Iptu Budi Watikno juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Segah, karena selama turnamen belangsung semuanya berjalan dengan aman dan terkendali hingga acara belangsung dengan lancar .

“Kita mengucapkan terima kasih pada masayarakat Kecamatan Segah ini , karena selama berlangsungnya turnamen ini , Alhamdullillah berjalan aman , tertib dan lancar ,”ujarnya singkat.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *