Penyegaran Pejabat Struktural dan Kepala Sekolah,di Lantik Bupati Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDORJO,beritalima.com- Penyegaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan ini bupati Sidoarjo telah melantik 9 pegawai negeri sipil pejabat struktural dari eselon II III,IV di pendopo delta wibawa Sidoarjo,(senen,30/10/2017).

Dalam pelantikan juga di hadiri oleh bupati Sidoarjo dan wakil bupati Sidoarjo,SKPD,serta Forkopinda.Pelantikan tersebut juga di barengi dengan pengukuhan kepala SD dan SMP negeri. Ada 72 orang kepala SD dan 13 orang kepala SMP negeri yang dikukuhkan Bupati Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan kami mengucapkan selamat kepada pejabat struktural yang baru dilantik serta kepada para guru yang diberi kepercayaan sebagai kepala sekolah. Ia katakan penetapan jabatan kepada seseorang bukanlah proses yang mudah. Ada sederet proses yang panjang yang harus dilalui. Seperti penilaian kompetensi maupun penelusuran rekam jejak dari masing-masing pegawai. Proses tersebut dilalui agar mendapatkan figur pejabat struktural yang mampu,mumpuni dibidangnya serta memiliki kompetensi yang bagus,katanya.

H. Saiful Ilah menambahi seorang pejabat struktural mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas serta pengawasan administrasi semoga bisa berjalan dengan efektif dan efisien.Selain itu sebagai bentuk penyegaran dalam pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan. Melainkan lebih diutamakan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi. Ia katakan parameter dalam menentukan jabatan kepada seorang pegawai dilakukan melalui berbagai pertimbangan. Diantaranya kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas serta nilai-nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintahan kabupaten Sidoarjo, pungkasny(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *