Penyekatan Mudik, Pos Batas Touna – Banggai di Pasang Portal

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com | Pos Perbatasan yang terletak dijalan Trans Sulawesi di Kecamatan Ampana Tete desa Longge yang menghubungkan kabupaten Tojo Una Una dengan Kabupaten Luwuk Banggai saat ini telah terpasang portal .

Wakapolres Touna Kompol I Made Dharma. SH, mengecek pos perbatasan yang dibangun di desa Longge Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una Una Selawesi Tengah, Jumat, (7/5/2021).

Pengecekan itu dilakukan untuk mengetahui kesiapan pos yang dibangun untuk menghalau para pemudik yang mencoba nekat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Diketahui Penjagaan pos ini dipimpin KA Pos Pam Ipda Made Suwandana, SH. bersama 9 Anggota Polri, 3 Anggota Dinas Perhubungan, dan 2 Anggota Pol PP.

Selain mengecek Pos Pam Wakapolres Touna Kompol I Made Dharma, SH. didampingi Kabag Sumda dan Kapolsek Ampana Tete melaksankan pemasangan Portal Perbatasan yang akan dilalui kendaran keluar masuk Kab. Tojo una una.

Kompol I Made Dharma SH menyebutkan, penyekatan untuk pemudik di pintu masuk perbatasan diberlakukan mulai 6 sampai 17 Mei 2021 mendatang guna mencegah penyebaran virus corona.

“Untuk kendaraan yang dizinkan melintas, seperti ASN dan TNI-Polri yang menjalankan tugas Negara, ibu hamil, orang sakit, orang yang berduka, dan kendaraan yang mengangkut logistik atau kebutuhan bahan pokok,” Tandas Wakapolres ( HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait