Penyuluh Bagikan Sembako dan Zakat Fitrah pada Warga terdampak Covid 19

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| ditengah PSBB Tahap Ke 2 Kota Surabaya akibat pandemi Covid 19 Penyuluh Agama Islam PNS maupun Non PNS yang tergabung dalam Pokjaluh membagikan Sembako untuk warga terdampak Covid 19 “ siapapun kita mesti harus saling membantu , oleh karenanya kami penyuluh Agama Islam PNS maupun Non PNS berusaha mempantaskan diri menjadi penyuluh teladan untuk memberi bagian solusi bagi warga dalam keadaan apapun” ungkap H, Aqib Zarnuji, S.Ag, M.Ag, Ketua Pokjaluh Kota Surabaya, Rabu, 20 Mei 2020.

Bantuan berupa paket sembako dan zakat fitrah diberikan kepada masyarakat terdampak yang dibagi di 5 Wilayah penyaluran yaitu Wilayah Barat di KUA Laskar Santri, Wilayah Timur di KUA Gunung Anyar, Wilayah Utara di KUA Semampir, Wilayah Selatan di KUA Wonokromo dan diakhiri di Rumah Pintar Penyuluh di Bratang Binangun.

Bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat, terlebih mereka yang tidak bisa bekerja karena PSBB kota Surabaya sejak diterapkan 28 April hingga sekarang ditambah harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri ini kian mahal. Hal tersebut dirasakan oleh Supriadi Warga Gununganyar “kami sangat bersyukur dapat bantuan dari penyuluh ini, setidaknya kami dapat memenuhi kebutuhan kami selama PSBB”

H. Aqib Zarnuji mengatakan bahwa Bhakti Sosial sebenarnya rutin dilakukanya setiap menjelang Hari raya namun karena ini ada Pandemi Covid 19 maka para penyuluh lebih digiatkan sehingga sedikit dapat membantu warga terdampak “ saya ucapkan terimakasih kepada penyuluh agama Islam PNS maupun Non PNS yang telah mau berbagi bahagia untuk kegiatan Bhakti Sosial ini semoga tetap ikhlas dan diterima oleh Allah SWT. Pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait