Perahu Terbalik di Sidoarjo, Jenazah Ditemukan

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Dua jenazah perahu terbalik di Desa Bogem, Sidoarjo, Jawa Timur ditemukan. Keduanya merupakan pasangan suami istri, masing-masing Nur Cholis dan Khoirun Nisa.

Kepala Desa Bogem Pinggir, Jumakir, Jumat (14/4) mengatakan, dari pagi hingga siang ini total ada tiga korban yang sudah ditemukan oleh petugas.

“Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB sudah ditemukan Kusnari, kemudian pukul 10.35 WIB ditemukan Nur Kholis dan selang dua menit kemudian ditemukan Khoirun Nisa,” ujarnya.

Ia mengatakan, dua korban terbaru yang ditemukan ini merupakan pasangan suami istri warga Balongbendo, Sidoarjo.

“Saat ini jenazah kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk dilakukan tindakan lanjutan,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini korban meninggal yang berhasil ditemukan sebanyak lima orang dan sisa dua orang yang belum ditemukan.

“Dua orang yang masih belum ditemukan bernama Susriasih warga Kalimati, Tarik Sidoarjo dan juga Rozikin warga Mojosari,” ujarnya.

Selain menemukan jenazah, kata dia, petugas juga berhasil menemukan lagi satu unit sepeda motor milik korban dari total tujuh unit sepeda motor yang ikut dalam penyeberangan tersebut.

“Kami berharap seluruh korban bisa segera ditemukan supaya proses pencarian ini bisa segera berakhir dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya.

Sebelumnya, pada Kamis kemarin sebuah perahu penyeberangan yang menghubungkan antara Sidoarjo dan Gresik ini terbalik dan mengakibatkan penumpangnya tercebur sungai. Akibatnya penumpang dan tujuh unit sepeda motor masuk ke dalam sungai.

(okn/fai)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *