PERBAKIN Minta Pemkab Pijay Serius Membantu Olah Raga Menembak

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Sehubungan akan diselenggaranya kejuaraan menembak Piala Pemerintah Aceh pada Tgl 16-20 November 2019 mendatang, Perbakin Pidie Jaya kini meningkatkan latihan para atlit menembak digedung serba guna komplek Perkantoran Bupati Pidie Jaya.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Pidie jaya H. Sibral Malasyi MA, didampingi Ketua Harian Muhammad Zaini serta Sekretaris Umum Zulkarnaini S.Pi juga beberapa pengurus PERBAKIN kabupaten setempat kepada wartawan mengatakan, bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November seluruh jajaran Perbakin Pidie jaya melakukan Latihan menembak.hal ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keahlian menembak.

“Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini dengan segala pengorbanannya, baik itu harta, benda bahkan nyawanya agar tercapainya kedamaian dan kesejahteraan bagi penerus bangsa seperti yang kita rasakan hingga saat ini.

“Melakukan persiapan-persiapan dalam menghadapi pelombaan menembak kejuaraan yang akan di adakan di Provinsi Aceh tahun 2019 supaya tim Perbakin Pidie jaya bersemangat, Ucap Sibral.

Sementara itu sekretaris umum Perbakin Pidie Jaya, zulkarnaini mengungkapkan, seluruh jajaran khusus para atlet agar melakukan latihan dengan penuh keseriusan, seperti yang kami lakukan hari ini, Semoga semua ini bermanfaat, khususnya bagi para atlit yang mengikuti perlombaan menembak tingkat Provinsi kelak untuk mampu meraih kemenangan di semua Kelas.

Kita bukan saja membawa nama baik PERBAKIN, namun juga membawa nama Kabupaten tercinta, yaitu Kabupaten Pidie Jaya, Sebut zulkarnaini.

Dengan kemenangan nantinya kita berharap Pemkab pun akan serius membantu kita terutama mengenai sarana dan prasarana latihan sebagiannya media latihan untuk atlit-atlit PERBAKIN, seperti lapangan tembak dan fasilitas lainnya sambung Sekretaris Umum Zulkarnaini.

“Selamat berlatih untuk kawan-kawan, semoga nantinya berhasil meraih kemenangan di Kejuaraan Menembak Piala Pemerintah Aceh nantinya, Tutup zulkarnaini. (Razi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *