Perbakin Sampang Uji Coba Lapangan Baru

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Persatuan menembak Indonesia (PERBAKIN) Cabang Sampang lakukan uji coba lapangan baru yang nantinya akan digunakan sebagai tempat lomba dan latihan bersama, di lapangan perumahan permata Jalan Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Sabtu (1/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Perbakin Sampang H.Qodir mengatakan, Bersyukur karena sebelumnya belum mempunyai lapangan untuk latihan dan hal ini mendapat dukungan dari Perbakin Jawa Timur serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sampang melalui KONI.

“Dengan adanya fasilitas ini, kita menargetkan untuk dapat mencetak atlet terbaik untuk diikut sertakan dalam kegiatan lomba Perbakin Jawa Timur, sementar ini sudah ada tiga orang anak yang mengikuti latihan,” Katanya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Perbakin Sampang, H.Ishak Melindo menyambut baik atas dipilihnya lokasi lapangan yang tidak jauh dari rumahnya, sehingga kedepannya akan bertambah ramai dengan banyaknya kegiatan yang akan dilaksanakan di lapangan tersebut.

“Yang jelas, nantinya disini akan ramai dan bagi saya pribadi melalui Perbakin saya berharap ikatan silaturahmi akan semakin erat satu dengan yang lainnya, yang sebelumnya tidak saling mengenal sekarang dipersatukan,” Ungkapnya.

Menurutnya, selain mendapat dukungan penuh dari Pemkab, secara pribadi H.Ishak Melindo juga akan selalu mensupport Perbakin Sampang agar kedepannya benar-benar mampu berkiprah di ajang Jawa Timur bahkan Internasional.

“Saya sangat senang dan akan mendukung penuh, apalagi ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Pemkab sehingga nantinya mampu mencetak atlet yang berprestasi pada tingkat provinsi maupun Internasional,” Harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat selaku pembina Perbakin Sampang berharap, adanya lapangan ini kedepannya semoga menjadi lapangan permanen, karena ini adalah pilihan terbaik dan mudah-mudahan kedepannya akan maju berkembang dan sukses.

“Pihak Pemerintah melalui KONI mendukung penuh, dan semoga fasilitasnya akan lebih lengkap lagi, terlebih setelah diadakannya musyawarah cabang (MUSCAB) Sampang nantinya, sehingga mampu mencetak atlet-atlet terbaik,” Ucapnya.

H.Ab panggilan akrab Wakil Bupati Sampang kembali menegaskan, sementara ini dari pihak swasta semangat, tentunya Pemerintah akan lebih bersemangat lagi dalam memberikan support, Pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait